From: Doni Hermawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 04, 2005 4:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Prolacta for Baby with DHA

Bu Desi

sikecil Kristian pernah pakai dan dulu rutin aku berikan, waktu itu
usianya
kalau gak salah mulai 1 tahun kali ya aku kurang inget. Yang jelas tidak

mempengaruhi 'pup' artinya tidak ada masalah. Tetapi sekarang aku
hentikan
sejak anakku alergi, tapi ngga tahu ini alergi karena prolacta itu atau
yg
lain sehingga kulitnya agak bintil" ,seperti apa ya, keringet buntet
(kalo
bahasa jawa) tapi agak besar".

gitu aja mbak maaf kalau kurang lengkap

-- doni hermawan --