Mom n' Dad

Perkenalkan saya anggota baru di milist ini, saya bener2 sangat berterima kasih
dengan hadirnya milist ini krn banyak membantu saya dalam mengasuh putra saya,
rafi ( 20 bln ). Apalagi waktu rafi sakit diare trus muntah2, saya langsung
mencari artikel yg membahas masalah tersebut, belum sempat saya mo kirim email
ke milist ini, rafi udah hrs masuk rmh sakit kerena didiagnosa ama DSA nya kena
muntaber. Selama 4 hari di rawat di rmh sakit, akhirnya kemaren bisa plg ke
rmh, but saya jadi sedih lagi krn rafi skrg kena batuk ( padahal dirmh gak ada
yg kena batuk ), akhirnya balik lagi ke DSA nya, dikasih lagi obat2an, padahal
kmrn udah minum obat2 yg buanyak.

Tolong sharing gimana caranya agar rafi gak sakit muntaber lagi.

Thx,

Rosy - mamanya rafi

Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
 Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web

Kirim email ke