wan,...
tetep kasih asupan air yg banyak untuk pengganti cairan tubuhnya yg hilang
bersama feses,
coba kasih pisang, 1 buah aja dulu...... daffa pernah dikasih pisang nggak
sebelumnya ?
kamu suka kasih daffa youghurt nggak wan ? bagus lho untuk pencernaan
bayi,....
my ram suka sekali youghurt, tapi aku masih batesin sih konsumsi yougurth
nya, 1 cup sehari
selama seminggu makan itu terus nanti 3 - 5 hari off..... begitu lagi
seterusnya
selama ini alhamdulillah ram sangat jarang konstipasi dan diarhea

udah dapet yg bantu2 di rumah blm ??

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office