Kakak saya pakai dr. Peter, rame banget, ngantrinya itu loh. Akhirnya kakak
saya ganti pakai dsa-nya anak saya. Dr. Dharma Mulya, SpA. Rumahnya di
Tomang, Tanjung Gedong V/20, Jakbar. Beliau praktek juga di RS. Hermina Daan
Mogot, JakBar. Orgnya komunikatif dan humoris/ceria. Dan nga sembarangan
juga kasih AB. Ruang praktek di rumahnya juga rame dgn pernak pernik anak2,
shgg serasa di rumah saja.

Hope's help,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n