(again) Moms & Dads,

Maaf, senin senin gini banyak pertanyaan.. hehehe...

Mengenai Vaksin Flu, sebetulnya ada gunanya ngak sih kalo kita memberikan bayi
kita vaksin flu?

Kalo dari bbrp referensi yang aku baca, Vaksin Flu bagus juga untuk Bayi
dibawah 1 thn dan juga untuk Dewasa.

DSA ku di sini juga menyarankan Mike untuk Vaksin Flu.

Tapi, waktu aku di Jkt, ketemu ama DSA di Hermina, dia bilang Vaksin Flu itu
tidak terlalu pengaruh kalo di Indonesia. Soalnya Flu di Indonesia itu banyak
macamnya dan Vaksin Flu hanya mencegah satu-dua jenis Flu saja, jadi
kemungkinan terkena Flu tetap ada, bukan berarti kebal Flu selamanya. Lagian
Vaksin Flu ini harus diulang per tahun sekali.

Rencananya sih sore ini Mike mau aku bawa ke DSA untuk Vaksin Flu, tapi jadi
mikir juga, kalo ternyata fungsinya ngak ada, ya ngapain juga aku minta Vaksin
Flu.

Gimana nurut Moms & Dads?

Thank's before!

Regards,