Dear Mom and Dads,

Teman saya di kantor , mempunyai seorang anak yg saat ini sudah berumur 5 tahun
yg perkembangan mental , Iq , dan kontrol tubuhmya nya terganggu, sejak usia 2
tahun si baby ini divonis terkena virus Rubela, dan oleh Dokter perusahaan
divonis tidak ada obatnya, alhamdulillah teman saya tersebut tidak berputus asa
dan sampai saat ini terus berusaha melalui pengobatan alternative.
Apakah ada diantara moms and dads yg mengetahui apakah ada dokter ahli syaraf
di Jakarta atau dimana saja yg kira-kira bisa menangani penyakit ini ya..

terima kasih sebelumnya

Rony Ardiansyah, S.Kom

wanne be like Ahira ?
wanne be an internet marketer ?
wanne retire quickly ?

http://www.eliteteammarketing.com/84667

Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
 Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web

Kirim email ke