Saya kemaren ini sempet ganti DSA nya Davine ..... DSA yang dulu ... waktu
Davine 9 bulan aja jadwal makannya 3 kali plus 1 buah & 1 kali biskuit.
Susu dia tidak kasih aturan soalnya masih ASI, dan memang Davine kagak
suka susu formula ... jadi paling aku pake susu formula buat campuran
havermut aja. Menurut DSA yang dulu OK* aja karena menurut dia ada anak
yag doyan makan tapi ga doyan susu dan sebaliknya. Biskuit aku skip
soalnya Davine juga ga doyan ... apa karena ada bau susu yach ? Waktu aku
ganti DSA ... dibilang salah tuh ( sekarang Davine 11 bulan), harusnya 2
kali makan, 1 buah dan susu rada banyak .... jadi menurut dia anakku
kebanyakan makan. Jadi yang bener yang mana yach ? Ada yang punya patokan
jadwal / porsi makan anak menurut umurnya ga ?

rgds,
henny - davine's mom

"Dhinok" <[EMAIL PROTECTED]>
03/07/2005 11:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fwd:  KONSEP PEMBERIAN MAKAN PADA BAYI

Nadhif juga jadwal makannya hampir sama dengan jadwal makan yang mbak
kasih,
makanya saya protes ketemen saya itu.

ummi Nadhif