Yup info ini sama dengan yang ditayangkan pada acara Reportase Sore di
Trans TV hari Sabtu. Ngeriiii banget lihatnya, direkam di sana
pemulung yg mendapatkan obat bekas kemudian dijual ke Bandarnya. Trus
background Toko2 Obat di Pasar Pramuka. Lalu si penyiar yang
berkunjung ke rumah bandar untuk membeli obat2 bekas tsb. Dan terakhir
dipraktekkan oleh penyiar menghapus tgl kadaluarsa yang dicetak pada
kemasan obat yg berlapis aluminium, gampang banget ternyata tinggal
hapus pake alkohol. Jadi hati2 mending dimusnahkan obat2an tsb utk
pupuk tanaman.