Mbak Linda,

Sebaiknya sebelum bayi dikatakan meninggal atau jantungnya berdetak berarti
masih ada harapan untuk hidup.

Selain berusaha, keluarga teman Mbak sebaiknya banyak berdoa kepadaNya. Hal ini
tidak boleh terlupa walaupun dalam keadaan yang bagaimanapun, karena keajaiban
dan mujizat akan tetap ada pada orang yang berpegang kepadaNya.

Saya tidak bisa membantu banyak, hanya hal ini yang bisa saya sarankan teman
Mbak harus banyak berdoa dan berikhtiar kepadaNya.

Semoga teman Mbak dan keluarganya diberikan ketabahan dan harapan senantiasa.
Ingat selama nafas masih berdetak, kehidupan masih ada. Jadi janganlah berpikir
secara logika saja, jangan kita bunuh anak kita sebelum memang waktunya dia
kembali kepadaNya.

Rgrds,
Lilis

Ade Novita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
jgn dong euthanasia

walaupun didiagnosa otak dah kosong, tapi keajaiban Tuhan siapa yang tau

yg pasti ada bbrp virus cirinya seperti itu
meningitis encefalitis memang ada ciri diare dan muntahnya

tapi bukan berarti diare dan muntah akan bikin meningitis ya

meningitis/radang otak ada imunisasinya HIB, apa sudah di HIB?

kalau sudah mungkin penyebabnya virus lain atau paling tdk tdk sedrastis itu
cirinya

atau bisa jd diare ama muntahnya ga dibarengin dengan memberi atau mengganti
cairan yg keluar dgn minum banyak/pedialyte

jd dehidrasi, krn tanda dehidrasi juga bisa kejang seperti itu

tapi utk dehidrasi muntah ama diarenya sih mestinya luar biasa ya... udah
bbrp hari atau sehari ada 30 kali lebih muntah dan tanpa pengganti cairan
masuk

sebelum kejang ada tanda dehidrasi ga?

pake obat diare or muntah ga? jd virusnya mampet deh di perut

coba ke dwi putro widodo/irawan mereka juga spesialisasi syaraf

kalau emang dehidrasi sekali emstinya sih ga harus icu ya cukup infus, cuma
rs indonesia suka gitu sih, pingsan dikit icu, padahal kali aja yg
dibutuhkan cuma segera mengganti cairan yg hilang

mudahmudahn anak itu dilindungi Allah SWT ya aminnn

ade