  From: "Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <balita-anda@balita-anda.com>
  Sent: Tuesday, March 08, 2005 9:34 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Tidak suka susu

  Mbak,

  Kalo pengganti asupan susunya dicoba pake produk lain udah pernah dicoba
  belum.
  Seperti keju ato yogurt. Ato mungkin tampilan susunya gak Cuma seperti
  umumnya susu yg diminum pake gelas, jadi mungkin dibuatin pudding susu,
  ato pudding buah pake vla (dari susu), es Lilin susu, milk shake buah,
  snack2 yg pake keju ato susu (sus vla, burger keju, sandwich keju etc)
  Setahuku yg dibutuhkan dr susu kan kalsiumnya jadi masih bisa digantikan
  oleh produk2 makanan yg lain (CMIIW)

  Maaf kalo gak membantu

  Regards,
  Lita