mbak Tere...
Sori kalo gak ngikutin dari awal...
Buat biang keringat..mendingan gak usah dikasih apa2
yg kimia (kecuali sabun antiseptik kaya sarannya
Bundanya Ogan..)
Trus caranya ya tiap anak keringatan or bruntusan
karna biang keringat ya diganti bajunya ngono... trus
bisa juga dibobok'i pake campuran air n kanji or
tepung beras....

But kalo penyebabnya alergi... ya dicari
alerginya...kalo dah kasep bruntusan kasih aja
salicyl..... biasanya langsung ilang...  Krn baby
adikku  juga gitu mamanya mkn udang gak papa trus
anaknya (8 bln) yg bruntusan (masih ASI)... trus
dikasih salicyl bryntusannnya lsg ilang....

Sori kalo gak bantu banyak...
Uci mama

http://mail.yahoo.com