Uppss....
Aku kan gak bilang satu2nya pemicu alergi itu dari golongan darah saja...
Alergi.. yg pasti genetik. JAdi kalau Bapak/Ibu punya turunan alergi dan
bapak/ibu memang alergi, itu bukan disebabkan oleh golongan darah dong........
Justru disini saya jg bertanya, apakah iya, apakah benar, kalau golongan darah
berpengaruh juga terhadap sifat alergi itu............Jadi saya tidak menjudge
kalau golongan darah A atau gol. drh lain pasti tidak alergi....
maaf ya kalau kurang berkenan...................

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com