Dear Mama Agam…
Kavinku (tgl 10 nanti 11bln..) idem ama Agam kalo ada
org makan maunya minta mlulu… kalo gak dikasih marah2
trutama kalo ada yg makan krupuk or crackers..pkoke yg
bunyi kriuk2…
Trus biar gak penaaran ya akukasih aja sedikit… gpp
biar gak nangis aja but lama2 keterusan minta
terus…solusinya ya kalo goreng krupuk pake mentega….
(boleh gak sih… dikasiin ke baby) kalo crackers aku
juga kasihin but paling2 1 keping aja… Boleh gak sih??
Sori kalo ikutan nanya…

Kalo masalah cemilan kadang Kavin aku kasih puding
bikinan sendiri or kue2 kering for baby (sori resepnya
ketinggalan di rumah…) so gak bisa bantu..but kalo mau
bisa browsing ke  NAKITA (www.tabloid-nakita.com) or
ke sahabat nestle..

Ok, sori kalo gak bantu
Warm rgrds!!