mbak,

sama dong dengan maya ku (14.5 bulan). bahkan kalau pas aku
minum teh pahit pun dia suka. pokoknya kalau lihat kita2 minum
teh, baik pahit, tawar maupun es teh..... wah bakalan minta.
asal jangan dikasih teh manis. pasti dia buang :)
pernah aku tanya ke dsa nya sih nggak apa2. selama minumnya
tidak terlalu banyak.
hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id