From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 08, 2005 1:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] slow cooker - needs help.

Netters yth,

Mohon sharing informasi bagi yang pernah pake slowcooker donk.... Apa dan
bagaimana kerja slowcooker itu. Saya perlu info ini karena ada rencana pergi
keluar kota 3 hari bawa si baby saya (10 bln), dan rasanya repot banget kalau
musti bawa peralatan masaknya (untuk masak tim saring). Apa slow cooker ini
bisa menggantikan panci, kompor dan blender ya? Trus berapa harganya? Dan merek
apa yang bagus ?

Thanks a lot before.
Mamanya Nadira dan Farrel.

UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com Info balita: