soalnya gandum aku cobain rasanya tawar, waktu itu gula batunya habis
kalo dipetunjuknya seh malah bisa kasih garam.
pernah juga aku kasih madu asli kampung flores,
lagi coba-coba kasih dikit aja ( 1/4 sdk teh) tuk pengenalan & gak tiap hari
maksudnya kalo dia udah 1 thn nanti dia mengenal rasa madu & mau minum
rencananya mo aku kasih madu kid's tresno joyo

kalo begitu mungkin jika ingin variasi rasa manisnya bisa dicampur dengan
buah kali yah (perasan jeruk, alpuket, atau lainnya. cmiiw )

thank's artikelnya.
salam
Ema=mamaAgam

mom...

agam masih 10 bulan.. kok udah dikasih madu ya? madu kan tidak dianjurkan
untuk dikonsumsi bayi dibawah 1 tahun. madu dapat mengandung botulism.

saya coba posting artikelnya dibawah ini, sumber www.mayoclinic.com

Honey: Why isn't it safe for infants?

I've heard that you shouldn't give honey to infants. Why?

No name  /  No state given