Moms,
Aku belinya di mangga dua. Ide ini sebenernya aku contek juga dari milis
tercinta ini, hehehehee...cuman lupa nyontek dari sapa (thanks anyway),
mangga duanya yg pasar pagi, aku belinya murah banget, yg ada kupingnya Rp.
10rb/pcs. Lebih murah dari yg di referensikan moms BA, hehheeee...cuman yah
itu hunting sana hunting sini, tetep kekeh nyari yg murah.
Kayaknya sih aku masih simpan kartu namanya, tapi kutinggal dirumah, besok
deh aku kabari lagi yah...soalnya keliling2 paling murah yah disitu.

Rgds,
Tere-kevin's mom