From: karolita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 08, 2005 5:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Isi goodybag yang unik

  Hi ibu nya Ezra..
  Perlengkapan untuk mandi anak-anak juga bisa. Kaya tempat sikat gigi,
tempat sabun cair, shampoo. Gambarnya lucu-lucu juga loh...(Biasanya sih
udah 1 set gitu...)
  Bisa juga perlengkapan makan, kaya piring,sendok ama gelas nya,
biasanya yang dibuat dari melamine
  Atau gak, mungkin bingkai foto yang lucu-lucu ?
  Sorry loh, kalo gak suka dengan pendapatku...