-----Original Message-----
From: SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 09, 2005 10:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] bruntusan was tanya ttg gol darah

Mba maaf ya mungkin yang dimaksud mba Reyna itu sebamed yang atiseptic atau
anti acne (seperti yang saya pake), itu memang ngga boleh buat bayi. Yang
saya maksud sebamed (untuk bayi) adalah sabun bayinya (baby cleasing bar)
yang punya pH 5.5 (setara dengan pH kulit) dan sama sekali tidak ada
antisepticnya. Malah sabun ini melindungi mantel asam kulit bayi kita agar
bayi tidak mudah kena iritasi. Sebamed memang produksi bermacam-macam produk
toiletris untuk orang dewasa (termasuk antiseptic dan acne) sampai ke produk
untuk bayi . Sebamed juga punya baby cream, baby lotion , shampo untuk baby.
Jadi jangan salah persepsi dulu.Produk ini saya pake karena kulit anak saya
sensitif dan mudah kering, jadi kalo mudah kering biasanya mudah kena
iritasi , merah2 dan brutusan. Maaf ya sekedar koreksi aja

Rgds,
Siska_Ibunya Theressa