Mbak Wanda,
Coba check ke dokter syaraf, kemungkinan ada syaraf / urat yang kecepit
soalnya pengalaman dari ayah saya juga begitu tapi kakinya yang sering
kesemutan.

rgds,
Henny

lia sahliana <[EMAIL PROTECTED]>
03/09/2005 08:18 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q. Telapak Tangan Semutan......

Mba wanda..
saya bukannya mau nakutin nih..tapi bapak mertua saya dulu pernah ngalamin
hal yang sama dengan ibu anda..dan setelah diperiksa ke RS, ternyata itu
gejala strok ringan..coba langsung bawa aja ke RS untuk di cek up
semuanya...

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Parents,

Sorry aku mungkin gak pas nanya hal ini.......
Tp mungkin bisa dibantu......

Ibu ku telapak tangan sebelah kanannya / kiri nya yah....?
beberapa hari ini semutan, rasanya kebal gitu......
kalo' malam suka terbangun, karena tiba2 rasanya makin kebal....

Kira2 ada info ttg hal ini.....?
en apa cara u/ ngatasinnya.....
apa ini di bilang asam urat......?

mohon info dong.....