From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 09, 2005 12:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re; Ikan Laut

 Parents.
Puji Tuhan selama ini Kavin (11 bln) gak alergi kalo
makan ikan laut. aku kasih sejak 8 blnb iasanya aku
kasih ikan salmon, tengiri, bawal, lumadang, or
teri..kadang sarden juga..but yg paling sering ya teri
(protein n kalsiumnya paling tinggi)..Yg gak aku
cobaain ikan tongkol..krn sering bgt bikin gatel2 di
lidah.

Ikannya aku rebus sendiri or dipanggang but gak
gosong2 amat (tanpa garam) trus disuwir buat lauk
timnya..

Ikannya biasa aku beli di pasar tradisional or di
pasar ikan (kebetulan di SMG murah bgt..) yg notabene
seger. cirinya..insang masih merah. mata gak
merah..gak empuk alias keras.. n bau gak menyengat

Buat ngecek alerginya..kasih aja sedikit dulu,,trus
cek reaksinya..biasanya kalo alergi lsg bentol2
bebrapa saat kmdan.. kalo gak ada reaksi ya gpp.
Biasanya aleri tu ada faktor keturunan juga.

Uci mamaKavin
 www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> maksudnya biar ketahuan alerginya setelah makan apa.
>
> alhamdulillah Agam gak pernah ada tanda2 alergi.
> cuma pernah setelah makan dibagian bibir agak
> kemerahan
> lalu dilap pake air hangat, bedakin sembuh dech
> rupanya pas aku beli mmg ikan tunanya agak kurang
> seger
>
> aku kasih lagi ikan tuna yg seger, no....problem tuh
> tapi gak tahu juga kalo kulit anak kan beda2.
> untuk tahu alergi tdk nya mungkin harus dicoba kali
> yah
> sayang ikan kan bagus, mudah empuk, dan gampang

Ema=mamaAgamYangSelaluTertarikBeliIkanKaloAdaYangLewat