Setahu saya Dr Yulianto W di Mitra Jatinegara juga ahli Kista

"Doro Endah" <[EMAIL PROTECTED]>
03/09/2005 04:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] DSOG yang ahli tentang kista

Terus berhasil ngga mba? Soalnya sepupuku pingin sekalian treatment juga
nih biar cepet punya anak juga..
Thanks yah...

Regards,
Doro Endah