From: "Fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 09, 2005 10:50 AM
Subject: RE: [balita-anda] Ada apa with my email today?, Spacetoon, Detik.

alloww jugaa... dari BA mahhh... slalu ada n ndak ada kt sepii kali yee...
channel space toon, kebetulan kmaren sy n suami sibuk nyari akhirnya dpt 2
channel selain spacetoon n Tv banten...
spcetoon nya lagu2x indonesia aja.... lagu yg dinyanyiin o joshua n yg
laennya sy ndak tau' nama penyanyinya...

LamKeNal,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras