Makasih buat mbak Andrie (hehehehe namanya sama dengan suamiku loh...) juga mama Kavin atas saran-sarannya.
Salam buat tripletnya mbak Andrie & Kevin ya dari Viany..
GBU

Patty

From: "Andrie Praputranto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ikan Laut
Date: Wed, 9 Mar 2005 21:35:35 +0700

Rada telat neh... tapi gpp ya mbak,
pengalamku dengan si triplets begitu mbak, ternyata memang, telur dan ikan itu berpotensi bikin alergi, jadi triplets ku nggak aku kasih ikan sampai mereka umur 1 tahun, setelah itu baru dikasih, tapi nggak tiap hari banget.

Surpirisingly, sekarang, mereka usianya 3.5th dan baru ketauan sekarang ini bahwa salah satu dari mereka alergi telur, itu ketauan setelah hampir 1 minggu tiap hari makannya telur terus (abis minta dan suka bener), jadi telur pun sekarang aku batas'in ngga tiap hari bener.

Smoga membantu
Andrie-Triplets' mom
----- Original Message ----- From: "Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]>