Wah..mbak uci, ceritanya 'seru' banget sih. Puji Tuhan yah, emang Tuhan tuh
Maha Besar banget, sekarang malah dapet kavin yg lucu,
senangnya...hehheheee...
Salam yah utk dek kavin dari kevin, yg sebulan lagi mo ultah pertama yakk,
dirayain nga nih mbak? Kalo ngundang sekalian tiketnya yah ke semarang,
heheheeee...becanda...becanda....^^p

Tere-kevin's mom