klo' Teto dibuatkan susu baru diminum 1 ato 2 jam, lebih baek mba'... buatkan
susunya full air panas jadi ndak cepat dingin... n masih hangat klo' diminum...
. anakku buat susunya sedikit air panas campur susu truss kocok2x n ditambah
lagi air biasa sesuai takarannya.... jd langsung diminumm.
Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke