Dari milis sebelah.. mudah-mudahan bisa memberikan gambaran :))

much love,

reyna

-------Original Message-------

From: Efi_Andra
Date: 12/15/04 13:36:31
Subject: Re: [sehat] SUSU UHT - repost susu UHT

Saya coba repost lagi ya tentang susu UHT yang pernah di posting sama mba Rina

Semoga bermanfaat
Efi_Andra's mom

Dear SPs,

Karena masih banyak yang tanya2 ttg UHT, kebetulan saya pernah dapat email japri langsung dari Key Account Manager untuk Ultrajaya. Karena waktu itu saya juga masih awam soal UHT ini, terutama mengenai :
1) Beda kemasan & tanggal kedaluwarsa.
2) Cara menghangatkan susu UHT.
Dari penjelasan beliau, saya semakin yakin untuk memberikan UHT (merk apa saja) ke putri saya.

Semoga bermanfaat.
Regards,
Rina D