wah boljug tuh siloam murah harga vaksinnya hehehe
mungkin siloam dah sadar pentingnya vaksin jd ga ambil untung dr harga
vaksin

di tempat reva biasa vaksin varicella 325 hehehehe ntar protes ah even ga
ngaruh hehehe

ya mudahmudahan deh ya mba mmr dan hib segera di subsidi pemerintah, abis
dah makin banyak kasus encefalitis, gondongan, rubella dll itu

kalau aku jadi sby dan kalla

aku akan subsidi silang

rokok aku naikkan harganya 200% nah 100%nya di subsidi buat vaksinasi

udara bersih anak sehat

pabrik rokok ga bakal tutup, wong perokok cinta mati gitu ama rokoknya sampe
membiarkan anaknya pada terancam pneumonia
jadi berapapun harga rokok bakal dibeli juga klo perlu ngutang

hehehe ngelantur tapi serius kok

tapi mimpi kali yeeee