Moms,

Tolong dong bagi pengalamannya dg BS. Gini,...BS saya ini udah ikut saya sejak
anak saya usia 5 bulan sampai sekarang usia 16 bulan. Saya ambilnya dari
Yayasan jadi otomatis harus ngikutin kontrak kerja, diantaranya cuti tahunan
gratis 12 hari setelah 1 tahun masa kerja dan uang seragam 80.000 setiap tiga
bulan.

Gajinya cukup besar, pertama saya ambil si Mbak ini udah pengalaman 7 tahun,
dan sejak ikut saya udah naik gaji 2 kali. Uang seragam tetap rutin saya bayar,
walaupun si Mbak saya bebaskan tidak pakai seragam, lebih milih pakai baju
muslim kalau berpergian. Dan kadang kalau cuti, tidak saya potong uang cutinya.

Masalahnya sekarang, saya lagi coba mengetatkan anggaran RT jadi butuh saran
dari Moms sekalian. BS saya ini udah enggak bergabung dg yayasannya dan enggak
pernah bayar uang anggota lagi. Untuk cuti bulanan dan tahunan serta keperluan
sanitary, saya enggak keberatan. Cuman uang seragam ini saya enggak mau bayar
lagi. Boleh enggak ya? Kira2 ada moms yg berpengalaman dg BS yang udah keluar
dari yayasan dan kerja untuk kita secara pribadi?

Need your advice please,

Thanks
Melisa

Kirim email ke