Tahun 2002 aku melahirkan Caesar di RSIA Muhammadiyah, Gandaria... Total
biayanya sekitar 8jt lebih. Dengan dsog dr. Dewi Prabarini, kamar kelas
II (satu kamar bertiga), plus induksi 2 hr, oksigen karena aku sempat
'sesak' karena kamar induksinya dingin, plus nambah 2 hari lagi karena
bayinya kuning, plus sinar bayi. Total di sana seminggu, masuk Sabtu
pulang Jumat. Sekarang lagi hamil anak kedua, siap2 di sana lagi...

Regards,
Ukie - Bundanya Rayan!