maaf, topik ini memang tidak berhubungan dengan balita kita, tapi efek dari
pasangan yg berselingkuh bisa mempengaruhi psikologi anak.
Saya jadi ikut komentar karena teman saya sdg mengalami masalah berat gara2
suaminya selingkuh, dan sekarang pergi dari rumah. Kasihan anaknya yg
tadinya  dekat dgn Papinya.
Saya juga ikutan pusing karena benar2 nggak nyangka kelakuan suaminya bisa
jadi pemarah dan main tangan kepada istrinya.
Tolong, kalau ada yg bisa share pengalaman spt ini. JAPRI aja deh...
Segala cara sudah dilakukan temanku spy suaminya pulang ke rumah.

Wss,

YULI

Kirim email ke