From: Dara Diekti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 14, 2005 12:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mohon Info List TK di Jaksel

Dear Parents...
Insya Allah, sebentar lagi anak pertamaku, Daffa - 4 th, akan sekolah
TK. dan aku tinggal di daerah Bintaro. Saat ini aku bingung mencari
sekolah untuk anakku yg dekat2 rumah tapi tidak terlalu mahal... Aku
udah beberapa tanya sana sini yg bagus, masak untuk TK aja uang pangkal
sekitar 10 juta-an... apa memang segitu ya masuk sekolah jaman
sekarang... Aku kepingin masukin anakku sekolah yg bagus, tp jangan
sampe-lah yg semahal gitu. Please, kalo' ada parents yg punya list
sekolah TK di Jakarta Selatan aku mau ya.... Sekalian kalo' tau bisa di
rekomendasikan TK mana yg bagus tapi tidak terlalu mahal...he..he....

Thanks ya sebelumnya..
==Ratna==
Bunda Daffa & Fadlan

---->