ya bener mbak... beliau juga praktek di daerah otista di klinik Ohara
deket hotel Fiducia..

pasiennya banyak banget dan beliau terkenal dengan dsa yang menangani
pencernaan dan juga gizi anak.

rencananya aku juga mau coba bawa putra ke sana  tapi belum sempat ...
soalnya putra udah 13 bln beratnya cuma 8.1 panjang 73

aku juga tau dokter ini dari temenku.. dia udah bawa anaknya kesana
sekalian berobat.. sekarang anaknya gemuk banget..

kalau mau tau nomer telf kliniknya aku punya.. tapi di rumah.. besok aku
bawa..

hubungi aku aja ya lewat japri...

"Saraswati S. Nasution" <[EMAIL PROTECTED]>
03/14/2005 08:39 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] tanya : dokter ahli untuk BB kurang

Moms n dads..

Saya member milis baru nih..Mohon informasi dari moms n dads sekalian,
kalo
ada yang tau Dr ahli yang menangani anak dengan Berat Badan Kurang..
Anak saya, Gagas (10 bulan)..beratnya baru mencapai 8,5 kg dan tinggi 72
cm..kalo liat buku panduan dari RS, harusnya udah 9,3 kg...
Saya sekalian mau nge-cek..ada yang salah nggak dengan
pencernaannya..soalnya BAB-nya cukup sering 2-3 x/hari..BAB-nya sih
bagus..
Saya sih, dapet info..ada dr ahli di MMC..kalo ngga salah Prof.
Haryono..???
Tolong ya, kalo ada yang tau...

Thx

SUMATERA UTARA !!!