legoso/ pisangan ini sih daerah saya nih (waktu belum merit - rumah ortu -
di jl. purnawarman). dari 3 SD yang pak rahman bilang menurut saya sih
urutannya (dilihat dari yang paling bagus):
1. SD Al fath (anak temenku sekolah disini, metodenya cukup bagus)
2. SD Madrasah Pembangunan (sebelah TK-ku dulu nih - TK Ketilang, memang
seperti SD umum tapi beberapa tingkat lebih baik, pelajaran agamanya tentu
lebih banyak karena gurunya banyak yang orang IAIN, setahu saya pelajaran
bahasa inggris di SD ini sudah dimulai sejak dulu sekitaran th. 90-an gitu
deh, dan dulu juga termasuk SD percontohan tapi kalo sekarang saya kurang
tahu)
3. SD Ruhama (lumayan deket dari rumahku, saya kurang tahu metodenya jadi
saya gak bisa bilang bagus/ tidak sih tapi memang SD ini kurang populer,
tetanggaku banyakan yang ke SD Negeri pisangan daripada Ruhama ini.)

Emang enak sih ke-3 SD itu ya pak Rahman, semuanya dekat rumah
SD Al fath (kalo gak mau kena macet tinggal motong jalan depan rumahku nih
jl. purnawarman (bukit cireundeu), SD MP tinggal lurus jalan legoso raya
kearah BBS, Ruhama apalagi lebih deket ya pak rahman?
Hayo bingung deh...

Santi