From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 14, 2005 4:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Boneka Dora (was Lomba mirip Dora)

Skalian tanya dong. Ada yg tau ga boneka dora yg dipegang ama anak2 yg ngaku
mirip dora di Lativi itu, belinya dimana ya? Kayanya di mal2 ga ada ya.
Mungkin itu boneka original ya..

"Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:Parents,

kayaknya waktu itu udah pernah ditanyain..alamat kirim fotonya Lomba mirip
Dora di Lativi..

ada yang tahu infonya nggak??

maaf kalo sudah pernah diposting..

tks,