Kalau saya jadi dia, pasti shock juga ya, walau bagaimanapun dia istri kita,
dan pasti masih ada rasa cinta dihati kita, tetapi kalau sudah dikhianati buat
apa dipertahankan, ujung-ujungnya pasti akan timbul dendam.
usul saya, ini negara hukum, laporkan saja ke Polisi, biar nanti hukum yang
memprosesnya.

Tapi, apakah dia sudah punya anak? kalau sudah sangat disayangkan sekali...
kasihan anak yang menjadi korban and satu lagi kenapa dia bisa selingkuh ?
Pasti ada penyebabnya.

Ok, salam dengan rekan saya... sabar saja, biar nanti hukum Allah yang
membalasnya.

Salam

Irpan
[EMAIL PROTECTED]
Sampoerna Foundation - Information Technology
Plaza Bapindo, Bank Mandiri Tower, 15th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 54 - 55 Jakarta 12190
Phone: 62 21 526 6287 Ext. 6511
Fax: 62 21 527 8085
Website www.sampoernafoundation.org