madu kid tresnojoyo, kmrn sy liat di C4 cempaka mas ada tuh... cuma 2 rasa kan

-----Original Message-----
From: afie reno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Vitamin Stimuno Belum ada di Pasaran

Dear All Moms and Dads,

Dari pada pusing mikirin selingkuh2an, aku mau nanya nih.

Kemaren waktu kita Fam Gath ke-3 di Pasir Mukti kan ada Seminar Stimuno tuh,
dan ada product barunya yaitu Vitamin penambah nafsu makan Stimuno.
Nah aku cari-cari di Apotik2 koq ndak ada ya? Apa memang belum dipasarkan?
Nyesel banget deh gak beli waktu FamGath kemaren.

Trus itu madu kid Tresnojoyo juga syusyah banget nyarinya.

Tolongin donk, dimana sih dijualnya?
Makasih sebelumnya ya.
Hayo jangan pada berantem soal selingkuh lagi ya.

Salam.
Afie.