dear mba Caroline,
cerita BS dr yayasan yg belagu kaya yg mba ceritain udah sering aku denger,
krn itu aku ga pernah ambil dr yayasan. Biasanya aku cari info dr temennya
pembantu ortu/adikku yg udah lama ikut kita, jadi kita dah tau orgnya dan
dia juga udah tau kebiasaan2 di keluarga kita. Saranku buat mba Caroline
krn sesama pekerja di 'pedalaman', gmn kalo mba cari yg dari Jawa aja n blm
pernah ke Kaltim? Dgn begitu mrk ga seenaknya kalo mo keluar, minimal pasti
kasi tenggang waktu. (tapi khusus u case Bpp, mungkin rada beda ya, krn dr
situ kalo mo ke Jawa kpn aja bisa baik via laut or udara, beda ama di
Bontang). Tapi at least, kalo kita bisa dpt yg lugu biasanya mereka agak
mikir kalo mo plg sendiri.

Ok mba, yg sabar aja ya, emang problem kita2 akan berputar disitu2 aja
sampai anak udah agak gede >7thn-an.
Pokoknya tetep cari BS yg bagus, pasti suatu saat ada juga yg nyangkut lama
ke kita, ok...

Salam,

ira