Kalo dulu gagas, pake lotion seba med, abis mandi..terus tiap keringetan,
ganti baju n dibedakin pake salicil..emang ngga cepet mba, kira-kira ilang
dalam 1-2 mingguan deh...

-----Original Message-----
From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu, Maret 16, 2005 7:35
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Biang Keringat

Dear Moms & Dads,

Kemarin ini saya liat di kepala anakku Viany ada bentol2 merah seprti biang
keringat/ keringat buntet.
Memang minggu kemarin kita pergi liburan ke Ja-Teng nengok opa omanya.
Karena udara disana panas dia keringatan melulu. Badannya selalu saya bedaki
& bentar2 ganti baju. Tapi ternyata si biang keringat ini munculnya di
kepala.
Tolong donk apa yang harus saya lakukan biar si biang keringat ini hilang?
Kasian Viany ....hiks...hiks...

Patty -Viany's Mom-