From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 14, 2005 1:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Cerita tentang susu

irfan sekarang kan udah punya adik

coba dimanfaatkan situasi ini untuk membuat irfan ga tergantung susu

tengah

malam

misal klo bangun malam beri ia air putih, jelaskan bhw dia udah jd kakak

ya soalnya susu tengah malam anak kan udah males gosok gigi tuh

kesian klo nanti giginya bermasalah, some kids kan kalau giginya

bermasalah

bisa demam

klo demam nanti malah repot

btw klo susunya dicampur ovaltine, kenapa ga ovaltinenya aja yg dikasih?