akhir2x ini aja anakku I udah jarang minta susu klo' malam namun anak ke II
kadang2x minta susu...., memang sy ndak membatasi anak minum susu, selama
mereka minta ya... sy buatin mumpung mereka masih doyan susu klo' ndak doyan
malah repottt...., tapi klo' nambah susu lagi biasanya sy hanya bilang
istirahat dulu ya... susunya belum turun k perut.....abisss klo' ndak gitu..
pernah sampe muntah2x krn kenyangg...., utk menghindari hal tsb posisi anak jgn
sambil tidur jadi d kasih bantal biar kepalanya agak tinggi.....
memang jeleknya klo' minum susu pd tengah malem bisa membuat gigi rusak (cmiiw)
ma'af klo' kurang membantu........

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras