Mbak Tere….
Kalo Kevin gak suka bayam n oyong..yg cocok ama teri
goreng coba aja kangkung yg dibuat ca bumbunya keju or
garam (buat di atas 12 bln), bawang putih, mrica
(karna Kevin kan dah > 1th)..tumis pake mentega ..trus
kasih kuah..tambah tomat juga boleh….. kan ntar
rasanya kaya sop…..
Or terinya juga bs dibuat lauk… goreng aja ama kocokan
telur ayam..kalo bisa ayam kampung…mmmh yummy kalo ini
mah  mamanya juga suka…

Btw, Kavin dah mulai blajar jalan sekarang n lagi
sukanya makan banyak..sampe2 makanan mamanya juga
dimintain….

Salam to Kevin dr Kavin,ya…..

Uci