waktu putra udah makan tim aku udah mulai kasih kuning telur ayam kampung
ke campuran timnya.. (biasanya di campuran tim kentang)

alhamdullilah sih gpp.. cuma sekarang aku mau coba kasih berikut putihnya
tapi takut ada apa2 gitu...

maksudku sih telur direbus smp matang tapi engga sampai jadi telur
rebus... (kalo aku istilahin itu telur setengah matang).. kok bisa ada ada
masih ada cacing disitu? khan udah direbus lama?

"Lulut Harimurti" <[EMAIL PROTECTED]>
03/16/2005 03:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] putih dan kuning telur

Sebelum 1 tahun tuh umur brp bulan ya yang udah boleh dikasih kuning
telur?
Karena saya juga kadang mau campurin kuning telur ke timnya teto (6 bln),
tapi agak khawatir juga kalo nanti kenapa-kenapa gitu.

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/

SUMATERA UTARA !!!