From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 16, 2005 3:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing pasta gigi yang aman buat infant.

Mbak Diah,

Emangnya anak Mbak suka makan makanan bercuka, bersoda atau
berfermentasi?
Enggak kan?

Kalau menurut saya, pendapat dokter gigi itu enggak rasional. Namanya
supplement, entah itu vitamin atau zat besi itu kan bisa didapat dari
makanan sehari-hari. Kalau sampai ada Dokter yang menganjurkan anak kita
untuk mengkonsumsi suatu supplement, harus ditanyakan kredibilitasnya.

Sedangkan Vinafluor sendiri udah jelas2 enggak direcommend oleh DSA dan
enggak jelas fungsinya buat apa.

Maaf kalau enggak berkenan

Melisa