From: yasmin violetta <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] makanan tambaha, 4 atau 6 bulan?
Date: Wed, 16 Mar 2005 08:12:54 -0800 (PST)

dear all,

bayi saya bulan depan 4 bulan dan saya berencana memberikan makanan tambahan. tapi seorang teman menyarankan agar diberikan mulai 6 bulan, katanya untuk kekebalan asi eksklusif lebih baik sampai 6 bulan. jadi bingung nih. mana yah yang lebih baik? apa keuntungan dan kerugiannya. please share ya.. thanx

salam

yasmin

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/