Bapak tinggal dimana?

-----Original Message-----
From: Herman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 17, 2005 8:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kiat Sehat Ala .....Rasulullah

Dimana kursus atau seminarnya bu ?

-----Original Message-----
From: Andresia (andresi) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 17, 2005 8:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com

Kalau mau lakuin sendiri di rumah bisa aja. Ikuti aja kursus atau
seminar bekam (biasanya ditambah dengan pengobatan islami). Di kursus
itu biasanya akan dijual alat dan buku petunjuk bekam. Untuk maintain
kesehatan pake bekam general (bawah leher+punggung) dan bekam khusus
untuk pengobatan intens suatu penyakit. Lumayan di rumah bisa
bekam-bekaman sama istri atau suami

Ummu raihan