From: "mama icad" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 15, 2005 9:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] chiropractor - infonya dong

> di dharmawangsa square lt 2 - canadian chiropractor...ibu mertua saya
kesana untuk ngobatin tulang belakang, tapi pasien anak2 dgn kelainan tulang
belakang juga ada, kalo' untuk bayi 18 bulan belum pernah lihat, tapi
konsultasi dulu aja sama dr richardnya aja...

> Rury Ramadini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo moms and dads...
>
> Saya mau nanya2 nih.. lewat milis ini saya tau ada yg namanya chiropractic
clinic... untuk penanganan tulang belakang... kira2 moms and dads ada yg
pernah kesana nggak dan kira2 kasus anak saya bisa dibantu gak ya? Tolong ya
masukannya.

> Anak saya umurnya 18 bl, punya kelainan tulang belakang. Ruas tulang
belakangnya ada yg gak tumbuh (hemivertebra) yg menyebabkan dia jadi agak
miring (scoliosis). Saya udah periksa ke dokter ortopedi di Jakarta dan juga
di Singapore, semua mengatakan sama, mungkin suatu saat anak saya mesti di
operasi. Walaupun operasi juga baru dilakukan kalo dia udah agak gedean
sekitar umur 5-6 th. Denger operasi, serem gak sih?....

> Makanya saya pengennya sih jangan sampai operasi... tp mesti ke jalur
alternatif dong ya? Kira2 moms and dads ada yg bisa kasih masukan gak ya?..