Mom Karolita…
Boleh gaknya nyetir or apa aja tuh..yah tergantung
kondisi kehamilan masing2… Emang sih kalo hamil muda
hrs lebih hati2..but smua itu tergantung juga ama
kondisi kehamilan itu sendri…

Sharing aja… aku pas hamil muda tu obrokan bgt…nyetir
sendiri juga…gonceng motor suami min sehari PP 20
km..rumah ke kantor juga but sehat2 aja tuh…
But,  pas hami mo msk 7 bln aku sempet flek 2x krn
hormonal n krn mulut rahim yg pendek… but puji Tuhan
babyku lahir selamat n ok2 ja….

Saranku sih lebih baik konsul ke DSOG…aku juga dulu
gitu pas awal hamil konsul ke DSOG bilang kalo kerja n
kantor jauh n kadang naek motor… so, dikasih vitamin …
or kalo blm priksa ya kalo  mo nyetir sendiri juga
di-ati2 aja sendiri kalo kira2 gak kuat or cape ya
istirahat aja…

GBU, ya ..semoga sehat sampe lahiran nanti….
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra