Hehehe... emang pasang spiral sakitnya sampai ke ubun2
mbak Novi....

Just want to share my own experience, udah masangnya
sakit, eh ternyata gak cocok buat aku i.e. sejak
dipasang sampe ampir 3 bln berikutnya pasti ada vlek
trus tiap harinya (kadang cuma berbekas coklat, tapi
kadang bener2 darah yg keluar.....) akhirnya sama
SpOGku dicabut....krn dianggap indikasinya menunjukkan
bhwa rahimku gak bisa nerima benda asing tsb. hingga
dia menolak kehadiran si spiral dgn keluarnya darah
tadi CMIIW (berasa ngilu juga sih.... tapi gak
seberapa...)

Niwei, skali lagi ini cuma sharing, gak ada masuk utk
kampanya anti kb spiral...... :)

Rgds
Bundanya Arkan