Ibu Lea sesudah upload itu ada link yang bisa disharing tdk perlu
kirim ke e-mail masing2 org itu sekedar syarat aja coba kirim ke mail
ibu ntar kelihatan linknya. Baru disharing di sini linksnya. oh ya
untuk yousendit download dibatasi sd. 15 org/ file disimpan selama 2
minggu (kalo ga salah).

contoh link seperti ini (kalo mao coba donlot silakan siapa tahu suka
lagu sunda nining meida -akang haji hehehe):
http://s29.yousendit.com/d.aspx?id=2FWHMQPMUXPBL3VIQB448UQJ9M

--
mas asep